Kali ini ada cerita menarik dari salah satu pemain Arena Breakout yang rela melepas akunnya demi alasan yang cukup menyentuh, yaitu untuk biaya mahar sekolah. Akun ini sendiri terbilang niat banget isinya, dengan Server Value di angka 107,6 juta dan Character Value 68,5 juta. Koleksi skin senjatanya juga nggak main-main, ada Overwatch FAL, Fruit AR, Decre RL, sampai Squire VSS, ditambah kelengkapan equipment seperti body armor, helm, chest rig baik yang armored maupun unarmored, backpack, dan mask.
Belum cukup sampai situ, akun ini juga punya koleksi character skin yang lumayan banyak, mulai dari Peace Set, Wire Set, Decurion Set, Wayfarer Set, RL Set, Urban Sport, Fortune Set, Highland Set, Royal Guard, Corpo Set, hingga Night City Outfit. Untuk senjata jarak dekat, ada Sapper Shovel dan Crowbar. Hasil lootingnya pun cukup memuaskan dengan item merah seperti Utopia dan Gold Lion, meski sayangnya belum berjodoh dengan Secret Document. Buat yang penasaran detail lengkapnya, langsung aja cek reviewnya di video. #arenabreakout #review #bangjohn



